Monday, 26 November 2012

Holika-Holika Cover & Hiding Stick Concealer #2 Natural Beige

Sebagai pecinta concealer, mengoleksi dan mencoba berbagai jenis concealer itu adalah sesuatu yang wajib lol...

Setelah mereview concealer dari Skinfood Salmon Darkcircle Eye Concealer, sekarang saatnya mereview concealer dari Holika-Holika Cover & Hiding Stick Concealer.

Menurut data yang kudapat, banyak yang berkunjung ke blog ini untuk mencari concealer yang paling bagus.  
 Yukz, kita mulai aja review nya.
Sebelumnya, mari kita lihat dulu versi iklan nya.

Holika Holika Cover & Hiding Stick Concealer will mask dark circles and other small blemishes visible on the skin. This concealer is perfect for hiding blemishes by blending over the imperfection into the surrounding skin tone. It is a long-lasting concealer in a creamy stick form that you twist up.

DirectionsApply on areas that need extra cover up and blend.

Benefits:
  • Covers small blemishes
  • Covers dark spots
  • Long-lasting
  • Twist up
Concealer ini terdiri dari 2 pilihan warna, yaitu #1 Light Beige dan #2 Natural Beige.
 So, ku pilih warna natural beige karena lebih cocok untuk kulitku. 
Masih ada segelnya, tampak depan
Masih ada segelnya, tanggal dan kode produksi
Masih ada segelnya, keterangan warna #2 natural beige
Holika-Holika Cover & Hiding Stick Concealer
Holika-Holika Cover & Hiding Stick Concealer
Holika-Holika Cover & Hiding Stick Concealer 
Holika-Holika Cover & Hiding Stick Concealer
Warna Holika-Holika Cover & Hiding Stick Concealer #2 Natural Beige 
Warna natural beige nya cukup terang, tapi untung cocok di kulitku. hufh...
Lingkaran gelap dibawah mata yang mengganggu penampilan dan kesegaran mata
alias sebelum / before application
Tap...tap...tap....oleskan concealer dengan jari atau eyeshadow sponge atau brush (optional), paling bagus sih pakai jari aja karena hasilnya akan lebih natural.
Hasil pemakaian Holika-Holika Cover & Hiding Stick Concealer #2 Natural Beige
Much better, right?

Cukup puas dengan concealer dari Holika-Holika ini. Ini pertama kalinya aku nyobain produk Holika-Holika, dan cukup satisfied. Next, akan coba produk masker Holika-Holika dan produk lainnya.
So, stay tune di blog ini. Boleh juga di follow ;p

Sejauh ini, Holika-Holika Cover & Hiding Stick Concealer adalah concealer paling bagus menurutku, lebih bagus daripada Skinfood Salmon Dark Circle Concealer, karena concealer dari Holika-Holika ini sangat lembab, enak banget pake nya. Biarpun kulitku kering, tapi concealer ini lembab banget, jadi kulitku ga kering dan retak2. Coveragenya pun bagus, dan hasilnya tahan lama, terlihat natural, dan mataku jadi kelihatan cerah banget! Satisfied banget deh! 

~*~ Pro ~*~
~ concealer stick yang bagus / great concealer stick
~ mudah dibawa-bawa! / easy to carry! 
~ cukup wangi lho / smell nice
~ lucu aja bentuknya / nice packaging
~ tahan lama / long lasting

~*~ Cons ~*~
~ sedikit lembab, jadi harus ditambahin eye cream dulu biar ga kering / a bit moist so I need to using eye cream before application
~ warnanya cukup terang, maunya sih warnanya ada honey beige atau sand beige (lebih gelap daripada natural beige) / the concealer is a bit light, if they can produce honey beige or sand beige which is darker than natural beige (just saying....)

~*~ Overall Rating ~*~
~ 4/5 Okay, it's a great concealer.Like it so much!

~*~ Repurchase? ~*~
Definitely YES! 

1 comment:

  1. oh ini cuman untuk mata ya?

    visit my blog
    www.luchluchcraft.blogspot.com
    www.tokoluchluchcraft.blogspot.com

    ReplyDelete